Tiket Lady Gaga Terjual 70% dalam Sehari!

Lady Gaga

Ada yang tidak biasa dari aktifitas di Mal FX center, Senayan-Jakarta, Sabtu (10/3) kemarin. Mal yang biasa tampak lenggang itu, Sabtu pagi sudah dipadati ratusan orang yang mengantri. Bahkan, antrian sudah menjalar sampai luar area gedung Mal FX.

Antrian panjang dan membludak ini merupakan kumpulan orang yang rela berdiri dan menunggu untuk sebuah tiket konser Lady Gaga, yang akan digelar pada 3 Juni 2012 mendatang.

Konser Lady Gaga sepertinya akan menjadi konser megah dan besar, hal ini terlihat dari penjualan tiket konser. Antrian sepanjang 150 meter, yang dibagi menjadi beberapa sub barisan menggular di sepanjang Mal FX, sampai luar gedung FX, di Jl Sudirman.

Para "Little Monster" sudah memadati area FX, jauh dari jadwal yang ditentukan pihak Big Daddy Live in Concert, selaku promotor. Sampai-sampai promotor memajukan jam buka stan, yang awalnya dijadwalkan buka pukul 10.00 WIB, karena melihat antrian yang sudah panjang, maka jam buka stan penjualan tiket dimajukan menjadi jam 09.00 WIB. Antrian ditutup pada pukul 15.30, dan transaksi pelayanan penjualan selesai jam 7 malam.

Tidak hanya itu, penjualanan tiket pun terjual 70% dalam sehari, dari 40.000 yang disediakan pihak Big Daddy.

 "Alhamdulilah, dalam sehari tiket yang terjual sampai 70% dari 40.000 tiket yang disebar. Itu sudah termasuk penjualan yang di Surabaya dan Bandung. Untuk masing-masing dua kota tersebut terjual 1.000 tiket, paling besar dari pembeli di Jakarta" ucap Arif, selaku media relation Big Daddy Live in Concert, kepada Ghiboo yang dihubungi via telepon siang ini (12/3).

Arif juga menambahkan, khusus tiket kategori Tribune 3 dan Tribune Reserved sudah sold out sejak Sabtu (10/3) kemarin. Sedangkan tiket kategori Gold Circle, seharga Rp. 2.250.00 diperkirakan nyaris habis, dari 4.000 yang disediakan. Untuk kategori Festival, Tribune 1 dan Tribune 2, sudah terjual di atas 50%.

Masih terhitung tiga bulan menuju pergelarannya, tiket konser Lady Gaga sudah hampir ludes terjual, bahkan diperkirakan hanya tersisa 30%. Bagi anda yang belum dapat dan ingin menikmati penampilan Lady Gaga, jangan sampai kehabisan. Karena, Big Daddy saat ini masih menjualnya via www.myticket.co.id.

Konser Lady Gaga akan digelar pada 3 Juni 2012, bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).



Artikel yang bikin Konti Tegang Lain-nya:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 comments:

Post a Comment