Robert Pattinson & Kristen Stewart Bertengkar


Kabar kurang sedap tengah menghampiri pasangan Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Mereka baru saja diketahui tengah bertengkar pada Minggu (11/3).

Seperti dilansir Contactmusic. Pada saat itu, pasangan yang bermain di film Twilight ini usai berlibur di kota Paris. Namun, sebelum pulang ke Los Angeles, ada masalah yang membuat keduanya tidak berbicara selama perjalanan pulang.

"Kristen marah pada Rob dalam sebuah acara. Ada beberapa orang di acara tersebut saat Kristen berkata 'Alismu itu datangnya terlambat, sweetheart'. saat itu Rob langsung marah, mukanya merah karena malu. Mereka sempat bertengkar hebat dan akhirnya tidak saling bicara pada 12 jam berikutnya," ujar salah satu sumber pada The Daily Star.

Sang sumber itu kemudian mengatakan bahwa ini bukanlah yang pertama kalinya dihadapi oleh pasangan itu. Tidak bertegur sapa ternyata memang menjadi cara mereka untuk mengungkapkan rasa marah pada pasangan. Kata-kata Kristen yang dianggap terlalu kasar selalu menjadi pemicu pertengkaran mereka.

"Mungkin itu cara mereka, kalau marah tidak saling bicara. Kristen itu sangat possesif dan seenaknya pada Robert jika hal itu membuat hatinya senang, makanya mereka sering bertengkar. Cara mengkritiknya yang tidak biasa itu sering membuat Rob down," lanjutnya.



Artikel yang bikin Konti Tegang Lain-nya:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 comments:

Post a Comment