Foto Hot Nikita Mirzani Pernah Cium Olga Syahputra

Heboh! Foto Hot Nikita Mirzani Cium Olga Syahputrar – Kali ini bukan tentang Foto Hot Nikita Mirzani, ataupun Foto Nikita Mirzani Topless, atau nikita mirzani bugil, atau tatto nikita mirzani tapi ia sekarang membuat sensasi bersama Olga Syahputra, presenter acara Pesbukers di ANTV.

Di acara Pesbuker, Nikita Mirzani yang diundang sebagai bintang tamu, entah mencium pipi Olga atau mencium bibir Olga, sehingga membuat Jessica Iskandar menangis dan hampir tidak melanjutkan acara komedi yang banyak dikomplain tidak mendidik oleh sebagian orang.

Seperti apa sih Foto Nikita Mirzani Cium Olga Syahputra? Berikut penampakannya:



Jessica Iskandar pangkuan sementara Olga Syahputra samar Sebelum Jessica telah memijat bahunya oleh asisten pribadinya.. Tak lama kemudian, Jessica, mengenakan terusan krem kembali mengisi acara itu. Namun di tengah acara tiba-tiba pingsan.

Untungnya ada suatu pegangan Olga, sehingga Jessica tidak jatuh ke lantai. Olga sabar memijat tangan dan jari Jessica. Bahkan bintang film Hantu Perawan pacar tidak berlanjut pengambilan gambar untuk Jessica.

Setelah Jessica menyadari ia dirawat karena pusing iri mencium Nikita Mirzani Olga yang adalah seorang bintang tamu acara itu.

Aku cemburu melihat dia (Olga) berciuman, "canda Jessica untuk Raffi. Raffi Ahmad sendiri menimpali dengan ejekan untuk Olga.Cium dong Ga, Raffi untuk Olga.See penari Jessica cemburu, Olga tersipu. Dia menyadari bahwa Jessica sangat menyukai dia



Artikel yang bikin Konti Tegang Lain-nya:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 comments:

Post a Comment