Berpenampilan Seksi, Rihanna Dikritik Seorang Uskup

Rihanna

Penampilan liar dan seksi penyanyi Rihanna tidak semua orang menyukainya. Salah satunya ialah pemuka agama asal Barbados, Uskup Vibert Lowe. Ia menganggap Rihanna menjadi contoh yang buruk bagi anak muda lainnya.

"Sebagai seorang idola kaum muda," kata Vibert pada The Sun, Senin (12/3). "Anak-anak muda melihatnya sebagai acuan, memperhatikan hidupnya sebagai idola dan mencontohnya."

Sang uskup merasa prihatin dengan gaya pelantun "We Found Love" karena banyak anak muda yang akan mencontoh gaya hidupnya. Vibert meminta kepada Rihanna untuk sering ke gereja. Selain itu, warga di negaranya tengah mendoakan Rihanna untuk berubah penampilannya.

"Masyarakat di sana mendoakannya untuk segera meninggalkan perilaku buruknya. Kami berfikir ia ada masalah dengan sikapnya tersebut. Masyarakat di sini menggangap dia terlalu seksi," lanjutnya.

Tidak hanya uskup Vibert yang mengkritik gaya penampilan penyanyi berusia 24 tahun itu. Seorang stylish Hollywood, Phil Bloch, yang sudah lama kenal dengan Rihanna mengakui perubahan itu. Ia kaget saat datang untuk menonton konser Rihanna. Menurutnya Rihanna perlu mengubah sikapnya.

"Saya rasa ia mempunyai masalah. Dia belum tahu bagaimana menangani ketenarannya. Dia butuh untuk menenangkan diri dan mengatur sikapnya," ungkap Phil. "Dia cantik dan bertalenta tapi dia menempatkan dirinya dalam situasi berbahaya."



Artikel yang bikin Konti Tegang Lain-nya:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 comments:

Post a Comment