Wow,Lady Gaga Bugil Di Iklan Terbarunya (Plus Foto)

 
Zona Malam - Penyanyi yang satu ini memang dikenal karena pilihan busananya yang berani. Namun demikian, gayanya yang satu ini tetap saja membuat orang geleng-geleng kepala.

Seperti dilansir dari Dailymail, Lady Gaga benar-benar tampil bugil untuk iklan produk parfum terbarunya, Fame. Lewat twitternya, pelantun tembang Born This Way tersebut memamerkan pose hot tersebut pada fans.

Dalam foto tersebut Lady Gaga tak hanya berpose hot dengan kondisi telanjang bulat. Pria-pria berukuran mini yang tampak memanjati beberapa bagian tubuhnya juga menjadi daya tarik tersendiri.

Walaupun tampil sepenuhnya bugil, namun kehadiran pria-pria kecil itu juga berfungsi untuk menutupi bagian-bagian pribadi seperti dada dan daerah kewanitaan. Selain itu, Gaga juga tampak memegang sebotol parfum di tangan kirinya.

"Photo by STEVEN KLEIN. Eau de Parfum Hitam Pertama Yang Pernah Ada. Model: Lady Gaga." demikian isi tulisan yang ditulis Lady Gaga.

Gaga sendiri mengakui bahwa dia sebenarnya merasa agak gugup saat pemotretan tersebut. Fame the Black Fluid sendiri rencananya akan diluncurkan bulan depan.



Artikel yang bikin Konti Tegang Lain-nya:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 comments:

Post a Comment