Foto Seksi Model Indonesia Delia Septianti di Majalah Popular

Penakluk dengan bangga mempersembahkan Foto seksi Delia Septianti di popular magazine Kaki, bentuk tubuh yang menawan, wajah cantik, dan intelektual yang cukup dapat menjadi modal sebagai salah satu presenter muda yang digemari banyak laki-laki. Lalu Apa yang salah dengan gaya gadis yang suka belajar seks zona-erotis pada tubuh pria ini? Mengapa ia sekarang tidak lagi mudah untuk percaya pada rayuan gombal?



Si Seksi Delia - Delia sekarang berbaring di meja kayu. Warna kulitnya seakan kontras dengan pakaian berwarna cerah yang ia kenakan di ruang kamar kerja. Bintang Muda itu menatap lensa kamera, bibirnya sensual, indah dilukis oleh cahaya redup
Berbicara tentang kekasih hati, gadis cantik berkaki indah ini sangat mantap dalam menjawab pertanyaan, ketika ada pertanyaan yang terlalu bertele-tele, sehingga menyentuh sisi sensitivitas, dia hanya tersenyum, tertawa riang, atau hanya tersipu. 

Meskipun terkadang ia mengatakan tentang pentingnya pendirian bagi tingkat hubungan yang lebih serius dapat menjadi salah satu topik yang menarik untuk dibicarakan. Selain itu, ia secara terbuka menyatakan bahwa ia termasuk tipe wanita yang setia.

Sikap apa yang Anda suka dari seorang pria?

"saya suka dengan pria yang dewasa dan bisa ngemong, saat ini sudah ada Pria Dewasa yang dekat dengannya ?, Awalnya kita sering bertemu, hanya sebatas pertemanan. tidak tahu kenapa aku merasa senang aja jika di jalan lagi dengannya.

Delia Septianti Model Seksi Majalah Popular

Yang saya lihat dalam dirinya karena ia lebih matang, usianya empat tahun di atasku. Sudah bekerja, dan Sudah mapan.

Lalu Seberapa Penting Karakter Seseorang Menurut Anda....?

Delia tertawa sejenak ketika mendengar pertanyaan, sekilas kemudian ekspresinya berubah serius. "Untuk pria, jika Anda memiliki hubungan pacaran serius, Pria berpendirian itu sangat penting 
Anda lihat ketika saya menjadi hubungan yang serius, pastilah kita mikirnya ke masa depan 
Jadi akan menyenangkan. jika kita memiliki pasangan yang sudah mandiri dan mapan, saya pikir orangtua pun menginginkan anaknya memiliki pasangan yang demikian.

Delia Septianti Model Seksi Majalah Popular 
Delia Septianti Model Seksi Majalah Popular 
Delia Septianti Model Seksi Majalah Popular 
Delia Septianti Model Seksi Majalah Popular 



Artikel yang bikin Konti Tegang Lain-nya:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 comments:

Post a Comment