Tips Dan Trik Bercinta Dalam Air


ilustrasi
ilustrasi
Liburan, mungkin saja Anda membayangkan bisa berenang di sebuah cottage privat dan tiba-tiba Anda dan pasangan merasa suasana semakin memanas dan rasanya ingin sekali merasakan bercinta di dalam kolam air hangat itu. Namun mucul keragu-raguan hingga akhirnya mengurungkan niat Anda hingga akhirnya timbul rasa penyesalan dibenak Anda.Jangan cuma bertanya ‘bercinta dalam ait? mungkin ga ya ?” Anda dapat merasakan bercinta dalam air dan singkirkan keragu-raguan Anda dengan menyimak beberapa tips berikut ini :
Swimming pool
Bercinta dalam swimming pool pribadi adalah pilihan yang paling baik. Hal sangat penting yang harus diingat adalah jangan melakukan penetrasi di bagian kolam yang dalam. Tidak hanya sulit untuk dilakukan, aksi ini juga bisa membahayakan Anda berdua.
Pilihlah pojok kolam renang yang dangkal dan menyediakan pegangan tangan sebagai tumpuan Anda. Akan lebih aman jika kolam renang itu dilengkapi dengan tangga, pasangan bisa duduk di tangga dan Anda melakukan posisi cowgirl.
Bath tub
Semakin luas bath tub, semakin menyenangkan aksi penetrasi dalam bath tub! Walaupun tidak semenantang di kolam renang, namun Anda bisa tetap merasakan sensasi yang berbeda.
Pastikan Anda mengalasi bath tub dengan anti-slip sticker. Cowgirl position masih menjadi pilihan yang paling aman untuk beraksi di dalam air. Variasi posisi misionaris juga bisa Anda coba di sini, namun pastikan tempat Anda dan pasangan cukup aman. Jika merasa tidak yakin, jadikan momen di bath tub untuk foreplay dengan aksi fingering dari pasangan, kemudian lanjutkan di luar bath tub.
Shower
Lengkapi area shower Anda dengan besi pegangan tangan di dinding dan juga alas anti-slip. Lumuri seluruh tubuh dengan busa sabun dan rasakan luncuran-luncuran saat bergesekan dengan tubuhnya. Fun! Kemudian lanjutkan aksi foreplay ke sesi penetrasi dengan standing position.
Sandarkan diri Anda di dinding dan lingkarkan lengan Anda di tubuh pasangan. Jadikan pegangan tangan di dinding sebagai tumpuan bagi pasangan agar lebih aman.
Bahaya
Kekhawatiran saat berhubungan di dalam air adalah kontaminasi dari bakteri dan jamur di dalam air yang bisa masuk ke dalam organ genital. Selain itu, cairan lubrikan alami wanita tidak dapat melubrikasi miss V dengan baik saat di dalam air sehingga penetrasi akan lebih menyakitkan dari biasanya.
Jika Anda melakukannya di tempat umum, kekhawatiran adanya orang luar juga bisa mengganggu kenyamanan Anda berhubungan. Untuk Anda yang senang petualangan, melakukan di alam bebas sangat tidak disarankan. Tidak hanya bakteri dan kuman yang bisa menghampiri miss V, namun juga hewan-hewan air lainnya! Arus deras sungai dan ombak laut juga tidak bisa ditebak keamanannya, jadi sebaiknya Anda tidak melakukan di dalam sungai dan laut lepas



Artikel yang bikin Konti Tegang Lain-nya:

Widget by [ Iptek-4u ]

0 comments:

Post a Comment